Budidaya Nanas Madu Untung Dan Rasanya Manis


Tahukah anda dengan nanas madu? Buah jenis ini cita rasanya sangat anggun, sedikit berbeda menggunakan nanas pada biasanya. Nah, nanas madu semakin disukai masyarakat. Tidak hanya karena cita rasanya yang manis, layanan kupas nanas yang diberikan penjual pula menarik pembeli. Nanas madu adalah komoditas holtikultura yang relatif tidak sama berdasarkan nanas dalam umumnya. Perbedaaan yg khas yakni nanas madu nir memiliki mata-mata pada kulitnya dan cita rasanya cantik.

Dalam buah ini, kulit yg bebas dari mata-mata menciptakan konsumen mudah mengupasnya dan dapat eksklusif disantap. Kebanyakan menurut konsumen yang membeli nanas madu yg sudah dikemas.

Nah, dalam menjual nanas madu berukuran akbar yg telah dikemas menggunakan mematok harga Rp20 ribu, sedangkan ukuran sedang Rp15 ribu per bungkus. Tidak hanya yg menanam nanas madu yg untung, bisnis jual nanas madu, sekarang pula menjadi usaha yang menguntungkan.

Banyak Masyarakat mulai meminati butir ini karena sebagai salah  satu pilihan menjadi buah pencuci lisan, sehingga nanas madu memiliki daya saing dengan butir pencuci verbal lainnya misalnya semangka, melon, pisang, & jeruk.

Para pecinta buah juga mengaku biasa mengonsumsi butir itu. Selain kesegaran butir, nanas ini jua mampu membantu menurunkan penyakit darah tinggi.

Bisnis Nanas Madu, Menguntungkan dan Rasanya Manis

Cara Budi Daya

Nah, cara budi daya nanas sebenarnya tergolong tidaklah sulit. Nanas umumnya ditanam dengan populasi 24 ribu-72 ribu tumbuhan/ha, tergantung dari kultivar yang ditanam dan tujuan penanaman.

Biasanya, nanas buat olahan wajib  ditanam dengan populasi rendah (40 ribu-50 ribu tumbuhan/ha) agar memperoleh butir menggunakan ukuran besar , sedangkan nanas buat konsumsi segar dapat ditanam dengan populasi tinggi sekitar 60 ribu-70 ribu tumbuhan setiap hektarnya.

Dalam penanaman pada huma yang telah diolah, diawali menggunakan pembuatan lubang tanam. Lubang tanam tadi dibuat menggunakan tugal, dengan kedalaman 8 cm. Kemudian bibit dimasukkan ke pada lubang sampai angkal bibit mencapai dasar lubang, lalu tanah di sekitarnya ditekan. Setelah nanas tumbuh, segera rawat & berilah pupuk. Tidak pada ketika usang nanas berbuah & siap panen.



Sumber : Kaskus

0 Response to "Budidaya Nanas Madu Untung Dan Rasanya Manis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel